Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Cara membuat desain judul blog yang keren


Assalamualaikum sobb.. Pingin nggak judul blog kalian terlihat keren? Ternyata caranya gampang, saya juga baru nemuin di blog sebelah, terus saya coba deh di blog ane yang satunya (http://tercopass.blogspot.com/) dan gambar nya seperti ini :
Kalian cukup kunjungi salah satu atau mungkin salah semua dari situs situs yang saya cantumkan di bawah ini, anda harus siap siap ngiler, hihi pasalnya banyak banget pilihannya.

1. www.textspace.net
2. www.flamingtext.com
3. cooltext.com
4. simwebsol.com
5. www.logomatik.net

Kalau ada pertanyaan yang menyangkut dengan hal di atas, jangan sungkan sungkan untuk bertanya di kotak komentar, insyaallah saya akan menjawab secepatnya :D
Kalau suka dengan artikel di atas, bisa di Like, Tweet, atau Share di mana saja lah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar